1

Senin, 06 September 2021, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H., Ketua Pengadilan Agama Negara melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Abdul Hamid, S.HI., sebagai Wakil Ketua PA Negara yang baru, yang dulunya beliau sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya. yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pegadilan Agama Negara, yang terdiri dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Negara serta Undangan dari Para Pimpinan Pengadilan Agama Kandangan, Pengadilan Agama Rantau dan Pengadilan Agama Barabai dengan menerapkan prokes yang cukup ketat tapi tidak mengurangi kehidmatan dalam acara tersebut.

2

 

 3

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan Pembacaan do'a oleh Bapak Drs. H. Batami. Selanjutnya acara inti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara oleh Ketua Pengadilan Agama Negara. Kemudian dilanjutkan Pembacaan Fakta Integritas dan perkenalan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara.

 

4

Setelah rangkaian acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai, kemudian ditutup dengan bacaan Hamdalah dan Foto Bersama.