Pengantar Dari Pimpinan Pengadilan

 

 

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil'alamin, puji syukur kita panjatkan kehadhirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga PA Negara mampu menghadirkan sebuah situs resmi yaitu Website PA Negara.

Website PA Negara Ketua Copyyang sedang Anda lihat sekarang ini adalah salah satu wujud dari transparansi peradilan yang sudah menjadi keharusan bagi semua badan peradilan yang bernaung di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia demi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat yang transparan, sederhana, cepat dan biaya ringan.

Dengan adanya website PA Negara ini diharapkan masyarakat luas bisa terus mengakses informasi terkini di Pengadilan Agama Negara khususnya mengenai proses persidangan yang berjalan di PA Negara, sehingga masyarakatpun bisa memberikan penilaian yang diharapkan mampu menjadi motivator kami untuk selalu memberikan Excellent Service bagi masyarakat pencari keadilan.

Website ini meliputi informasi tugas PA Negara yang meliputi bidang tehnis yustisial, administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan serta beberapa informasi penting lainnya.

Disamping itu, website ini juga membuktikan bahwa Pengadilan Agama Negara tidak kalah dengan PA-PA lain yang berada di Kabupaten/Kota dalam hal TI di era keterbukaan informasi ini.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan beserta seluruh tim TI PTA Kalimantan Selatan yang telah berjuang dengan gigih untuk turut membidani lahirnya website PA Negara ini.

Apa yang kami informasikan adalah yang sebenarnya dan seobjektif mungkin, namun tentunya tak lepas dari kekurangan dan jauh dari kesempurnaan, karena itu kami membuka diri untuk saran, kritik dan koreksi dari semua pihak demi peningkatan kualitas website ini.  .

Demikian, semoga situs resmi PA Negara ini bermanfaat bagi pengunjung dan kita semua. Amin

Wassalam.

Ketua PA Negara

      

       TTD

Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H.