Direktori Putusan

Typography Dokumen putusan dapat langsung anda unduh (download) dengan mengklik judulnya di bagian bawah katalog. Sebaiknya anda perhatikan ukuran file dokumen putusan yang tertera sebelum mengunduh (download) untuk memastikan koneksi internet anda mencukupi.

Selanjutnya

Aplikasi SIWAS

Colors"Whistleblowing System" adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung RI atau Peradilan dibawahnya.

Lebih Lanjut

Aplikasi SIPP

ColorsSampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Negara . Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

SIAP MARI

Sistem Informasi Administrasi Perkara (SIAP) adalah Sistem Informasi MA_RI yang berfungsi untuk mengelola informasi data perkara yang ditangani oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tingkat Kasasi / Peninjauan Kembali.

Lebih Lanjut

Layanan E-Court

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

Lebih Lanjut

Putusan Terbaru

PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 182/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon
PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 183/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon
PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 180/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon

Senin, 22 Oktober 2018, Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag, M.H, Para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Karyawan/ti dan tenaga kontrak PA Negara menyaksikan bersama siaran langsung peresmian operasional Pengadilan baru di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 9 Tahun 2018, Tentang Publikasi Peresmian Operasional Pengadilan Baru, Tanggal 18 Oktober 2018.

Serta menindaklanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 183/KMA/SK/IX/2018 tentang Penetapan Tanggal dan Tempat Peresmian Operasional Pengadilan Baru, dengan ini diminta kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk berpartipasi dalam peresmian operasional Pengadilan baru pada tanggal 22 Oktober 2018 bertempat di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara.

Yang ditujukan Kepada Yth : 1. Kepala Pengadilan Militer Utama. 2. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada Empat Lingkungan Peradilan. 3. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada Empat Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia.

Berikut ini disampaikan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 9 Tahun 2018. Tentang Publikasi Peresmian Operasional Pengadilan Baru dan Lampiran data Pers Release. 1. Ketua MA Resmikan 85 Pengadilan Baru di Melonguane. 2. Ketua MA Resmikan 85 Pengadilan Baru di Kabupaten Kepulauan Talaud. 3. 85 Pengadilan Baru Bertekad Memberikan Layanan Prima Kepada Masyarakat. dan 4. 50 Pengadilan Agama dan 3 Mahkamah Syar'iyah Baru Siap Beroperasi dan Melayani Masyarakat.

KPA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H,. Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Peresmian Gedung Pengadilan Baru di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 

Total akses : 11