Direktori Putusan

Typography Dokumen putusan dapat langsung anda unduh (download) dengan mengklik judulnya di bagian bawah katalog. Sebaiknya anda perhatikan ukuran file dokumen putusan yang tertera sebelum mengunduh (download) untuk memastikan koneksi internet anda mencukupi.

Selanjutnya

Aplikasi SIWAS

Colors"Whistleblowing System" adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung RI atau Peradilan dibawahnya.

Lebih Lanjut

Aplikasi SIPP

ColorsSampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Negara . Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

SIAP MARI

Sistem Informasi Administrasi Perkara (SIAP) adalah Sistem Informasi MA_RI yang berfungsi untuk mengelola informasi data perkara yang ditangani oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tingkat Kasasi / Peninjauan Kembali.

Lebih Lanjut

Layanan E-Court

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

Lebih Lanjut

Putusan Terbaru

PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 182/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon
PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 183/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon
PA NEGARA BANJARMASIN > Perdata Agama
Register : 2018 - Putus : 13-12-2018 - Upload : 13-12-2018
Putusan PA NEGARA BANJARMASIN Nomor 180/Pdt.P/2018/PA.Negr Tahun 2018
Pemohon melawan Termohon


 

KPA Negara Adakan Acara Pengantar Tugas di PA Negara

Dimuat : oleh M. Makhlufi / 08-10-2018

Senin, 8 Oktober 2018, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara  diselenggarakan  acara Pengantar Tugas yakni KPA Negara Kelas II Drs. Setia Adil menjadi PA Pangkalan Bun Kelas I B, Hakim  Pengadilan Agama Negara Muchammad Misbachul Anam, S.H.I,. M.H menjadi Hakim PA. Kuala Kurun. Dan Hakim  Pengadilan Agama Negara Abdul Gani Syafi’I, S.H.I., M.H., menjadi Hakim PA Sukadana. Acara tersebut dihadiri oleh KPA Negara, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, dan karyawan karyawati Pengadilan Agama Negara.

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan kata sambutan dan kesan-kesan dari yang berpindah tugas. yang diwakili oleh KPA Negara Kelas II Drs. Setia Adil menjadi PA Pangkalan Bun Kelas I B. Dalam sambutannya beliau  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdian sewaktu beliau menjabat KPA Negara serta ucapan permohonan ma’af selama beliau menjabat KPA Negara, kepada seluruh Hakim, Pejabat dan pegawai PA Negara atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Selanjutnya Pelepasan dan Pengantar tugas dari Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdian yang pindah tugas, selama bertugas di Pengadilan Agama Negara. Beliau juga mendo’akan agar di tempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Bastami Panitera Muda Gugatan PA Negara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata, dari Keluarga besar Pengadilan Agama Negara  dan  ditutup dengan acara ucapan selamat dari keluarga besar Pengadilan Agama Negara, serta photo bersama.

Total akses : 16

Berita lainnya :