Welcome to Pengadilan Agama Negara   Click to listen highlighted text! Welcome to Pengadilan Agama Negara Powered By GSpeech
website Pengadilan Agama Negara memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Negara memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Anda Berada Di Zona Integritas WBK menuju WBBM

Setelah Penganugerahan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 21Desember 2020 Dari Kemenpan RB Pengadilan Agama Negara Melanjutkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Yang Merupakan Tujuan Utama Pada Visi Dan Misi Pengadilan Agama Negara Untuk Memenuhi Harapan Dan Kebutuhan Masyarakat Pencari Keadilan
Anda Berada Di Zona Integritas WBK menuju WBBM

Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Negara

Dengan Template Website Pengadilan yang memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable. Pengadilan Agama Negara Selangkah Lebih Maju ...
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Negara

PENGADILAN AGAMA NEGARA

Sebagai Pengadilan Tingkat Pertama bertugas dan berwenang menerima, memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara-perkara di tingkat pertama antara orang-orang yang beragama Islam di bidang perkawinan, waris, wasiat, hibah, wakaf, zakat, infaq, shadaqah dan ekonomi syari’ah sebagaimana diatur dalam pasal 49 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2006 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 tentang Peradilan Agama.
PENGADILAN AGAMA NEGARA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA

Pakta Integritas adalah suatu dokumen yang memuat pelaksanaan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan sesuai dengan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.
PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA

Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM

Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM dipimpin oleh Ketua PA Negara Abdul Hamid, S.H.I dan dilanjutkan oleh seluruh Aparatur PA Negara
Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM

MAKLUMAT PELAYANAN

Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelengarakan pelayanan dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila kami tidak menepati standar pelayanan tersebut kami siap menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku
MAKLUMAT PELAYANAN

REFORMASI BIROKRASI

Reformasi Birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan perubahan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi) ketatalaksanaan (business prosess) dan sumber daya manusia aparatur.
REFORMASI BIROKRASI

HIMBAUAN

Sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1717 / DJA / HM.00 / 5 / 2021 Tanggal 31 Mei 2021 Perihal “Peningkatan Kualitas Pelayanan”, maka kami himbau kepada masyarakat yang menggunakan layanan publik Pengadilan Agama Negara
HIMBAUAN

SIPP KEMENPAN RB

Kemenpan RB Menyediakan Website SIPP KEMENPAN RB Yang merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.
SIPP KEMENPAN RB

8 NILAI UTAMA MA RI

8 nilai utama Mahkamah Agung harus tertancap kuat dan diimplementasikan dalam pikiran, ucapan serta tindakan setiap individu dalam kehidupan berorganisasi dengan pola pikir yang melayani masyarakat, profesionalitas kinerja yang tinggi dan berorientasi pada hasil
8 NILAI UTAMA MA RI

PTSP

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah pelayanan administrasi peradilan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses yang dimulai dari tahap permohonan informasi, pengaduan, pendaftaran perkara, pembayaran dan pengembalian panjar biaya perkara, hingga penyerahan/pengembalian produk Pengadilan melalui satu pintu. PTSP sendiri ditujukan untuk mewujudkan proses peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan, memberikan pelayanan administrasi yang bebas dari korupsi kepada pengguna layanan dan menjaga indepedensi dan imparsialitas aparat.
PTSP

BUDAYA 5S DAN 5R

Pengadilan Agama Negara Telah Membangun Budaya 5S Dan 5R Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat
BUDAYA 5S DAN 5R

DHARMAYUKTI KARINI

Merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002, beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.
DHARMAYUKTI KARINI
sidang keliling
Untuk memperluas akses akan keadilan PA menyelenggarakan sidang diluar gedung pengadilan di daerah yang jauh dari Kantor Pengadilan Agama
  
layanan pengaduan1
Pengaduan masyarakat pencari keadilan yang berhubung dgn penyelenggaraan peradilan termasuk  pelayanan  publik dan perilaku  aparat  peradilan
  
biaya perkara1
Biaya Perkara adalah Estimasi Panjar Biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara  yang   telah  diajukan
  
layanan informasi1
Tentang hak para pihak  yang berhubung dengan peradilan, dan hak serta tatacara pelapor dugaan pelanggaran oleh hakim atau  pegawai  peradilan
  
prodeo1
Anda yang kurang mampu berhak mendapatkan layanan bantuan hukum secara cuma-cuma. Gunakanlah hak anda, dan   manfa'atkan   Posbakum
 

Untitled 2 01Untitled 2 02Untitled 2 03Untitled 2 04Untitled 2 05 Untitled 2 06Untitled 2 07Untitled 2 08Untitled 2 09Untitled 2 10Untitled 2 11Untitled 2 12Untitled 2 13Untitled 2 14Untitled 2 15Untitled 2 16Untitled 2 17

 

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA NEGARA MENUJU WBBM 2023

download1 download2 download3 download4 download55 download6 Untitled

  signbot6

Mejainformasi

Mendobrak Stereotipe Pengadilan Agama Negara

IPAK 2023.4


 WhatsApp Image 2023 03 10 at 11.34.39

 WhatsApp Image 2024 01 24 at 09.46.11

WhatsApp Image 2024 01 25 at 10.00.54

WhatsApp Image 2024 01 24 at 09.38.34

Salinan dari PAGU ANGGARAN DIPA 04 Rp. 200

Salinan dari PAGU ANGGARAN DIPA 04 Rp. 200

 

 

 

REPORTASI BERITA PA NEGARA

SELANJUTNYA.....
Berita Lainnya

 

Direktori Putusan

Typography

Dokumen putusan dapat langsung anda unduh (download) dengan mengklik judulnya di bagian bawah katalog. Sebaiknya anda perhatikan ukuran file dokumen putusan yang tertera sebelum mengunduh (download) untuk memastikan koneksi internet anda mencukupi.

Lebih Lanjut

Aplikasi SIWAS

Colors

"Whistleblowing System" adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RepubIik Indonesia, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Lebih Lanjut

Informasi Perkara MA-RI

Colors

"Sistem Informasi Administrasi Perkara" adalah Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia yang berfungsi untuk mengelola informasi data perkara yang ditangani oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tingkat Kasasi / Peninjauan Kembali.

Lebih Lanjut

Layanan Ecourt

Colors

"Aplikasi Layanan E-court" adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran Perkara secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

Lebih Lanjut

Aplikasi SIPP

Colors

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Negara. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

slogan

Dengan anda berpartisipasi mengisi survey kami berarti anda turut membantu peningkatan pelayanan kami terhadap masyarakat

SKM          persepsi korupsi

Untitled15

slogan

 

Home

AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN

1. STANDAR PELAYANAN

       1.1. Inovasi Pelayanan

       1.2. Laporan Reviu  SOP

       1.3. Maklumat Pelayanan

       1.4. Reviu SOP

       1.5. SOP Pelayanan

       1.6. Standar Pelayanan

2. BUDAYA PELAYANAN PRIMA

       2.1. Inovasi Pelayanan

       2.2. PTSP

       2.3. Reward Kepada Pegawai

       2.4. Sarana Informasi

       2.5. Sosialisasi Budaya Layanan Prima

       2.6. Sosialisasi SIWAS

3. PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN

       3.1. Informasi Survey Dari Website

       3.2. Laporan SKM

       3.3. Rencana Tindak Lanjut  Hasil Survey

       3.5. Tindak Lanjut Hasil Survey

    


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech