Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Ketua

Statistik Website

Jumlah Pengunjung :
358745
Pengunjung Hari Ini :
17
User Online :
1
Terakhir Update :
15-10-2018

Pendapat Anda

Kalender Hijriyah

Selasa
5
Safar
1440 H

Support Kami

  • A.A.Hakam
  • M. Makhlufi
  • Hikmah
 

KPA Negara Adakan Acara Pengantar Tugas di PA Negara

Senin, 8 Oktober 2018, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara  diselenggarakan  acara Pengantar Tugas yakni KPA Negara Kelas II Drs. Setia Adil menjadi PA Pangkalan Bun Kelas I B,  Hakim  Pengadilan Agama Negara Muchammad Misbachul Anam, S.H.I,. M.H menjadi Hakim PA. Kuala Kurun. Dan Hakim  Pengadilan Agama Negara Abdul Gani Syafi’I, S.H.I., M.H., menjadi Hakim PA Sukadana. Acara tersebut dihadiri oleh KPA Negara, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, dan karyawan karyawati Pengadilan Agama Negara.

 

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan kata sambutan dan kesan-kesan dari yang berpindah tugas. yang diwakili oleh KPA Negara Kelas II Drs. Setia Adil menjadi PA Pangkalan Bun Kelas I B. Dalam sambutannya beliau  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdian sewaktu beliau menjabat KPA Negara serta ucapan permohonan ma’af selama beliau menjabat KPA Negara, kepada seluruh Hakim, Pejabat dan pegawai PA Negara atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

 

Selanjutnya Pelepasan dan Pengantar tugas dari Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdian yang pindah tugas, selama bertugas di Pengadilan Agama Negara. Beliau juga mendo’akan agar di tempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Bastami Panitera Muda Gugatan PA Negara.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata, dari Keluarga besar Pengadilan Agama Negara  dan  ditutup dengan acara ucapan selamat dari keluarga besar Pengadilan Agama Negara, serta photo bersama.

 

Total akses : 10