Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Ketua

Statistik Website

Jumlah Pengunjung :
358746
Pengunjung Hari Ini :
18
User Online :
1
Terakhir Update :
15-10-2018

Pendapat Anda

Kalender Hijriyah

Selasa
5
Safar
1440 H

Support Kami

  • A.A.Hakam
  • M. Makhlufi
  • Hikmah
 

Pelepasan Mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan di PA Negara

Kamis, 4 Oktober 2018, Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Negara, diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Mahasiswa dan Hj. Salhah, SHI, Mpd (suvervisor) dan penyampaian pesan dan kesan sekaligus pelepasan oleh Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Negara).

Dalam penyampaiannya, mahasiswa  mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pengadilan Agama Negara, hakim dan seluruh pegawai yang telah membimbing dan memberikan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat selama dalam pengamatan proses persidangan sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan Praktikum terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Begitu pula, Hj. Salhah, SHI, Mpd (suvervisor) mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pengadilan Agama Negara, hakim dan seluruh pegawai yang telah membimbing dan memberikan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat selama dalam pengamatan proses persidangan sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan Praktikum terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan di akhir penyampaiannya, beliau berharap kerjasama antar Lembaga yang telah terjalin sejak beberapa tahun ini, akan terus berlanjut.

Dalam kesempatan ini Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Negara, juga menyampaikan pesan dan kesan kepada para Mahasiswa magang agar apa yang telah diperoleh selama melakukan praktek kerja lapangan (Magang) di PA Negara ini dapat dijadikan pelajaran dan pengalaman yang baik, ucapan terima kasih kepada  STAIN Darul Ulum Kandangan dan para Mahasiswa khususnya serta tidak lupa juga memohon maaf jika terdapat kekurangan selama magang di Pengadilan Agama Negara.

 

Setelah itu dilanjutkan dengan  penyerahan Sertifikat dari PA Negara oleh Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H Ketua Pengadilan Agama Negara kepada Mahasiswa STAIN Darul Ulum Kandangan yang magang.

 

Lalu penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa utk PA Negara

 

Total akses : 17