Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Ketua

Statistik Website

Jumlah Pengunjung :
358745
Pengunjung Hari Ini :
17
User Online :
1
Terakhir Update :
15-10-2018

Pendapat Anda

Kalender Hijriyah

Selasa
5
Safar
1440 H

Support Kami

  • A.A.Hakam
  • M. Makhlufi
  • Hikmah
 

Apel Senin di PA Negara

Apel pagi merupakan kegiatan rutin di Pengadilan Agama Negara yang selalu diadakan satu kali dalam seminggu pada hari senin, dalam kegiatan Ketua ataupun pejabat lainnya secara bergiliran memberikan hasil evaluasi kerja selama seminggu yang lalu ataupun sosialisasi serta target program kerja yang akan dilakukan kedepannya, dan yang yang paling penting lagi dalam agenda ini adalah pemberian motivasi dari pembina apel kepada seluruh Aparatur di Pengadilan Agama Negara.


Senin,17 September 2018 Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. bertindak menjadi pembina apel pagi. Banyak hal yang beliau sampaikan terkait peningkatan sistematika kerja dan Mempertahankan di Pengadilan Agama Negara berdasarkan hasil dari pertemuan beliau di Bali sekaligus pengambilan Sertifikat SAPM dengan nilai ‘’ A excellent ‘'.

 

Dari hasil pertemuan tersebut beliau menyampaikan pentingnya membuat jadwal dengan sistem dan manejemen kerja yang baik “dalam melaksanakan tugas dan kewajiban tidak bisa hanya dengan jadwal tapi juga harus terprogram dan tersistem sehingga punya target target yang jelas setiap harinya” ungkap beliau.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai, serta pejabat di Pengadilan Agama Negara memiliki pemahaman yang sama, dan tujuan yang sama guna menyukseskan visi dan misi yang telah ditetapkan. Di samping itu Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H.,  juga menambahkan meluruskan niat bahwa semua yang dilakukan di Pengadilan ini merupakan salah satu bentuk untuk ibadah segala sesuatu itu yang dicita citakan oleh Pengadilan Agama Negara, bahwasanya segala sesuatu itu berpotensi bisa terwujud, jika kita mau berikhtiyar berdoa kerja keras dan kerja cerdas cerdas .

 

Setelah itu dengan rasa bangga yang tak terhingga perjuangan berbuahkan hasih yang cemerlang., Penyerahan Sertifikat SAPM dengan nilai ‘A excellent ’’  Dari KPA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. kepada Lead Asesor Internal PA Negara Siti Fatimah, S.H.I., M.H. (Hakim PA Negara) yang disertai dengan surak kegembiraan seluruh aparatur PA Negara;

 

Usai apel seluruh aparatur PA Negara selalu diakhiri dengan jabat tangan guna mempererat kebersamaan di Pengadilan Agama Negara dan photo bersama.

 

Total akses : 20