Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Tim Hatibinwasda PTA Kalsel Kunjungi PA Negara

Rabu, 25/07/2018, H. Shaleh, S.H., M.H. bersama  Drs.  H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (Hatibinwasda) dan didampingi oleh Drs. Syahruddin, SH. (Panitera Pengganti PTA Kalimantan Selatan) dan Syarbaini, SAg. (Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Kalimantan Selatan) kunjugi Pengadilan Agama Negara, kedatangan Tim tersebut disambut langsung oleh KPA Negara Drs Setia Adil, WKPA Negara Hj. Nrurul Hikmah, S.Ag., M.H  dan seluruh Pejabat PA Negara termasuk Hakim.

 

 

Sebelum Pembinaan  dan Pengawasan dimulai, Ketua Tim Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum (Hatibinwasda) bersama Drs.  H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum (Hatibinwasda)  mengajak kepada seluruh Aparatur  PA Negara untuk berkumpul di ruang Sidang PA Negara, guna perkenalan dan silaturrahmi, sekaligus menyampaikan diadakannya Pengawasan di PA Negara, yang terhitung Mulai tanggal 25 s/d 27 Juli 2018.

 

Pada hari pertama dan seterusnya tim Pembinaan dan Pengawasan mengkonsentrasikan pembinaan dan pengawasan memeriksa kesemua sasaran, dimulai dari Administrasi Kepaniteraan, Kesekretariatan, Meja Informasi dan pelayanan publik, termasuk IT yang di kelola oleh Tim IT PA Negara, karena IT merupakan ujung tumbak Peradilan Agama Negara ini.

 

 

 

Selanjutnya di hari terakhir diadakan (expose), acara di buka oleh KPA Negara, ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran rombongan Hatibinwasda PTA Kalimantan Selatan mengunjungi PA Negara, yang sudah melowongkan waktu untuk bertatap muka dengan seluruh Aparatur PA Negara. Kehadiran beliau sangat bermanfaat selain bisa saling mengenal, tentunya berbagai pengarahan beliau akan menjadi pembelajaran untuk kita semua sebagai Abdi Negara.

 

 

Suasana penuh hikmat terpancar di ruang sidang PA Negara, dimana Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Kalimantan Selatan yang sudah mengumpulkan hasil pemeriksaannya melakukan pembinaan (expose) kepada seluruh pegawai PA Negara.

 

 

Setelah acara selesai PA Negara mengabadikan dengan photo bersama dengan Tim (Hatibinwasda) PTA Kalimantan Selatan

Total akses : 20