Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Halal Bihalal Dan Pertemuan Rutin Darma Yukti Karini Cabang Kandangan di PA Negara

Jum’at, 29/06/2018 di ruang sidang PA Negara kembali lagi diadakan kegiatan rutin bulanan ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Kandangan dari lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Negara dan Pengadilan Agama Kandangan.

 

 

 

Acara dipimpin oleh Ibu Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., (Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara) dan juga dihadiri oleh Drs. Setia Adil (Ketua Pengadilan Agama Negara), acara berjalan dengan lancar dan tertib serta lantunan Ayat Suci Al-Qur’anul Qarim yang dibacakan oleh Drs. H. Bustami (Panmud Gugatan PA Negara).

 

 

Pertemuan rutin kali ini diisi dengan Tausiah Keagamaan oleh  Bapak Rahmat Tri Fianto, S.H.I, M.H., (Hakim PA Negara), ditausiah beliau yang pada intisarinya menitik beratkan kepada Arrahman Arrahim yang salah satu sifat Allah S.W.T yang ada di Asmaul Husna ialah menganjurkan dan mengajak untuk mengasihi sesama manusia juga makhluk hidup lainnya dengan memberikan kasih sayang dan mendoakan mereka supaya mendapat rahmat Allah serta ampunan-Nya. Dengan begitu, malaikat yang ada di langit, yang jumlahnya lebih banyak daripada penduduk bumi akan mengasihi kita, begitu pula Allah S.W.T akan selalu menyayangi hambanya yang berkasih sayang kepada sesama, sehinga dengan adanya acara rutin bulanan ini diharapkan ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Kandangan semakin terjalin erat keakraban dan rasa kekeluargaan, dapat saling memberikan support dan dukungan secara tidak langsung pada para suami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada nusa, bangsa, agama dan negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dilingkungan sekitar kita.

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do’a, arisan rutin ibu-ibu, pembagian door price kepada para peserta yang hadir, dan Photo bersama.

 

Total akses : 19