Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Berkumpul Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2018

Jum’at, 1 Juni 2018 tepat jam 08.00 wita dengan mengambil tempat di Depan Kantor Pengadilan Agama Negara. Ketua dan WKPA Negara, Para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan Segenap Pegawai Pengadilan Agama Negara berkumpul guna memperingati Hari Lahir Pancasila.

 

 

Tampak pembawa acara membacakan susunan acara bahwa upacara telah dimulai yang dibacakan oleh Lies Rufaida, S.H dan Tampak peserta upacara.

 

 

 

Dengan rasa hikmat dan bangga upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2018, karena Pancasila merupakan Lambang dan Kepribadian Negara kita, yang menjunjung tinggi harkat dan martabat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

  

Ada pun yang bertugas dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Kamis, 1 Juni 2018 adalah:

1.     Lies Rufaida, S.H Sebagai Pembawa Acara

2.     Ahmad Nafari, S.H.I Sebagai Komandan Upacara

3. Drs. Setia Adil (Wakil Ketua PA Negara) Sebagai Inspektur Upacara Dan Pembacaan Teks Pancasila serta Pembacaan Sambutan.

4.    Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Azmi Noor Rahman, S.H.I

5.    Pembacaan Do’a oleh Drs. H. Bastami

 

 

 

 

   Inspektur Upacara Drs. Setia Adil saat membacakan Pancasila.

 

 

Pembacaan Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 yang di bacakan oleh Azmi Noor Rahman, S.H.I

 

 

  

Susunan acara berikutnya Drs. Setia Adil  (Wakil Ketua PA Negara) dengan sambutannya beliau menyebutkan, nilai-nilai Pancasila yang digagas proklamator kemerdekaan RI, Soekarno, harus terus diperjuangkan."Tanpa perjuangan, pesan dalam Pancasila tak akan menjelma jadi realitas". Beliau juga mengajak kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Negara ‘’Kita Pancasila : Bersatu, Berbagi, Berprestasi’’, agar bersatu padu dan bergotong royong mewujudkan cita-cita itu, menjadi nyata hasilnya untuk masa depan Indonesia yang sejahtera, dan menuju Peradilan yang Agung" ujarnya.

 

 

 

Menyanyikan lagu Garuda Pancasila oleh segenap peserta Upacara memperingati hari lahir pancasila.

 

 

Pembacaan Do'a di bacakan oleh Drs. H. Bastami

 

 

Acara selesai seluruh Pegawai Pengadilan Agama Negara menyempatkan untuk photo bersama di depan Kantor Pengadilan Agama Negara

 

Total akses : 29