Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Sidang Keliling di Desa Paharangan Kecamatan Daha Utara

 

Rabu, 23 Mei 2018 untuk kesekian kalinya PA Negara kembali lagi melaksanakan sidang keliling, demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang berada di Daerah terpencil dan jauh dari pusat kota untuk perkara Pengesahaan Perkawinan atau itsbat nikah secara Cuma-Cuma (prodeo).

Dalam Kesempatan kali ini sidang keliling dilaksanakan di Desa Paharangan Kecamatan Daha Utara Kabupaten Hulu  Sungai Selatan.

 

 

Acara tersebut diselenggarakan di ruang Musyawarah Kantor Kepala Desa Paharangan dan Majelis Hakim yang bertugas tersebut adalah : Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., (Ketua Majelis) dan di dampingi 2 orang (Hakim Anggota) Muhammad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., dan Rahmat Tri Fianto, S.H.I., M.H., dibantu Panitera Pengganti Mustaqimah, S.H.I dan Azmi Noor Rakhman, S.H.I, Tim berangkat sekitar pukul 08.00 wita dan berakhir sekitar pukul 12.00. Sidang keliling kali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

 

 

Perkara yang disidangkan oleh Majelis ini perkara Pengesahaan Perkawinan atau itsbat nikah secara Cuma-Cuma (prodeo) dari Anggaran DIPA PA Negara didominasi pasangan yang sudah cukup usia.

 

 

 

Setelah acara persidangan selesai tim Sidang Keliling beserta Kepala Desa Paharangan dengan jajarannya bersama-sama mengabadikan kegiatan tersebut dengan photo bersama

Total akses : 31