Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Purna Bakti Bapak Kamaruddin,(Staf Fungsional Umum PA Negara)

 

Kamis, 03/05/2018  di ruang sidang  PA Negara, KPA. Negara, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Pegawai PA Negara berkumpul untuk mengikuti acara Purna Bakti Bapak Kamaruddin, (Staf Fungsional Umum PA Negara).

 

 

Acara berlangsung dengan hikmat, Bapak Kamaruddin yang didampinngi isteri tercinta, dalam ungkapan beliau mengutarakan ribuan terima kasih dan ma’af kepada seluruh Pegawai PA Negara, beliau bercerita begitu banyak kenangan manis yang tak bisa terlupakan dan diungkapkan kata demi kata, pahit manis dirasakan, dari CPNS ditugaskan di PA Negara pada tahun 1981, terus mutasi ke PA Kandangan, mutasi ke PA Marabahan, mutasi lagi ke PA Negara, mutasi ke PA Tanjung setelah itu kembali lagi ke PA Negara, dari keseluruhan pengabdian hinga sekarang di tahun 2018 mencapai 37 tahun di Peradilan Agama ini dan yang terakhir singgah di PA Negara ini sebagai Staf Fungsional Umum PA Negara sampai saatnya purna bakti juga.  Canda gurau, tukar pendapat dengan kawan-kawan di PA Negara ini, saya menganggap inilah keluarga yang seutuhnya, persahabatan, pekerjaan pun menjadi tak terasa hingga akhirnya purna bakti juga.

 

 

Begitu pula ucapan dari H. Husnan Taprrod, S.H,. (Panitera PA Negara) mewakili para pegawai PA Negara yang sangat merasa kehilangan seorang yang begitu dibanggakan, ilmu Agamanya yang luas, murah senyum, ide-ide / gagasan cemerlang yang menambah dari kekuatan PA Negara dan juga tiada hari tanpa canda tawa, kesan dan pesan serta pujianpun tertuju pada Bapak Kamaruddin.

 

 

Diteruskan sepatah dua patah kata dari Drs. Setia Adil (KPA Negara) yang mengharapkan ini bukanlah perpisahan yang hilang tiada kembali, disini ada keluarga, teman, sahabat, saudara, jangan sampai setelah acara selesai hilang dan terlupakan segalanya. Janganlah seperti itu kata beliau. Yang sudah purna bakti kalau ada waktu mampir ke PA Negara ini dan Pegawai PA Negara siap menyambut bukan sebagai tamu melainkan sebagai saudara yang datang, jangan sampai berubah,  tetaplah seperti yang dulu waktu bersama melaksanakan tugas di PA Negara yang kita cintai ini.

 

Penyerahan kenang-kenangan di mulai dari Bapak Drs. Setia Adil (KPA Negara)

 

Penyerahan kenang-kenangan dari para Hakim PA Negara

 

Penyerahan kenang-kenangan dari H. Husnan Taprrod, S.H,. (Panitera PA Negara)

Penyerahan kenang-kenangan dari Ibu Zulifah, S.H., ( Plt. Sekretaris PA Negara) 

 

Penyerahan kenang-kenangan dari teman-teman PA Negara

 


 

 

Setelah acara selesai KPA, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai PA Negara penyerahan kenang-kenangan, saling berjabat tangan dan photo bersama, sehingga suasana merasa hidup kembali.

 

Total akses : 19