Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

PA Negara Rapat Koordinasi Hasil Rakerda Tahun 2018 di PTA Kalsel

 

 

Senin, 12 Maret 2018 Menyikapi hasil dari Rapat Kerja Daerah Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan di PTA Kalimantan Selatan pada hari selasa, 6/3/2018 sampai dengan rabu, 7/3/2018 yang lalu, Pengadilan Agama Negara mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi seluruh pejabat struktural maupun fungsional, para hakim, dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Negara yang dipimpin langsung oleh KPA Negara Drs. Setia Adil. didampingi WKPA Hj. Nurul Hikmah, SH., M.H. dan Panitera Husnan Taparrud, S.H., Plt. Sekretaris Zulifah S.H.

 

 

Dalam Rapat Tersebut KPA Negara Drs. Setia Adil mengutarakan beberapa hal yang menjadi perhatian dari pimpinan dan peserta rapat diantaranya yaitu upaya pemantapan pelaksanaan SAPM di lingkungan Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan. yaitu penyelesaian perkara yang tepat waktu, manajemen SDM, pengawasan/pengaduan, pengelolaan TI, pelayanan meja informasi, pelayanan publik yang prima, implementasi SIPP MARI, pelaksanaan pelayanan perkara prodeo dan sidang keliling dan yang lainnya yang menyangkut SAPM.

 

 

WKPA Hj. Nurul Hikmah, SH., M.H,. menambahkan dalam peneguhan komitmen Pimpinan beserta aparatur dalam menjaga integritas, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan yang bersih dari pungli, gratifikasi dan korupsi, dan disiplin Pegawai.

 

Rapat berjalan lebih kurang satu jam. Diakhir rapat Ketua Pengadilan Agama Negara Drs. Setia Adil mengharapkan agar apa yang dihasilkan pada rapat kali ini dapat ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya, menjaga kekompakan kerjasama untuk tercapainya tujuan yang dimaksud.

 

Total akses : 34