Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Rakerda Tahun 2018, PA Negara Jemput Penghargaan

Bertempat di aula gedung Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan PA Negara mengikuti Rakerda tahun 2018  yang resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum.


 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan serta dihadiri juga oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan, perwakilan Hakim pengadilan agama se kalimantan selatan, perwakilan Pejabat Struktural dan Fungsional se kalimantan selatan.

 

Dikegiatan kali ini utusan PA Negara dihadiri langsung oleh KPA Negara Drs Setia Adil, WKPA Negara  Hj. Nurul Hikmah, S.H., M.H., Panitera PA Negara H. Husnan Taparrod, S.H., Plt Sekretaris PA Negara Zulifah, S.H.

 

 

Tampak KPA Negara Drs. Setia Adil memegang Piagam Penghargaan

Peringkat terbaik 2 upload putusan tahun 2017

 

 

Tampak WKPA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.H.,M.H.

Memegang Piagam Penghargaan Peringkat terbaik 2 penyelesaian perkara SIPP tahun 2017

 

 

 

 Tampak Plt Sekretaris Zulifah, SH., memegang Piagam Penghargaan

kinerja realisasi anggaran terbaik dengan penyerapan anggaran tahun 2017 diatas 90%.

 

 

Selama 2 hari acara di laksanakan dari hari selasa,6/3/2018 sampai dengan rabu, 7/3/2018. Alhamdulillah Pengadilan Agama Negara dengan bangganya meraih 3 piagam penghargaan (Peringkat terbaik 2 upload putusan tahun 2017, Peringkat terbaik 2 penyelesaian perkara SIPP tahun 2017, Penghargaan kinerja realisasi anggaran terbaik dengan penyerapan anggaran tahun 2017 diatas 90%.) yang mengharumkan nama Pengadilan Agama Negara yang merupakan hasil dari kerja keras dan kerja cerdas PA Negara untuk memperjuangkan dan berkompetisi di Pengadilan Agama Se- Kalimantan Selatan

Total akses : 27