Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....
 

Hatibinwasda PTA Banjarmasin Kunjungi PA Negara

 

Senin, 20 November 2017, sesuai dengan surat tugas Ketua PTA Banjarmasin Nomor: W15-A/1770/PS.01/11/20017 tertanggal 14 November 2017, Hatibinwasda PTA Banjarmasin yang terdiri dari Drs. H. K. A. Anwaruddin, S.H., M.H., Hakim Tinggi PTA Banjarmasin (Ketua Tim), Dra. Hj. Shoimah, M.H.,  Hakim Tinggi PTA Banjarmasin (Anggota), H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H., (Sekretaris Tim) Lisna Hilalina (Anggota) guna Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Agama Negara, yang sudah terjadwal selama 3 (tiga) hari berada di PA Negara dari tanggal 20 s/d 22 Nopember 2017,  kedatangan Tim tersebut disambut hangat oleh Drs. Setia Adil (KPA Negara), Dra. Hj. Nurul Hikmah, S.H., M.H. (WKPA Negara), Hakim, Pejabat kepaniteran dan Pejabat Kesekretariatan.

 

Adapun pembinaan dan pengawasan yang dimulai dari Kepaniteraan dan jajarannya, meliputi mulai dari Meja Informasi, Meja Pengaduan, SIPP, Website PA Negara, meja I, meja II, meja III, Kasir, dan berkas perkara yang sudah dipersidangankan, Sedangkan untuk Kesekretariatan meliputi Kepegawaian, Umum dan Keungan, TI dan Pelaporan dan yang lainnya untuk membenahi dan perbaikan-perbaikan menuju peradilan yang agung.

 

 

Rabu, 22 November 2017 dengan hikmat KPA, WKPA, Hakim, Pejabat Kepaniteran, Pejabat Kesekretariatan, seluruh Pegawai PA Negara termasuk honorer berkumpul di ruang sidang utama PA Negara, untuk mengikuti ekspose / hasil monitoring pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Tim Hatibinwasda PTA Banjarmasin di PA Negara.

 

Setelah acara selesai seluruh pegawai Pengadilan Agama Negara Mengabadikan dengan photo bersama dengan Hatibinwasda PTA Banjarmasin.

 

Total akses : 8