Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Admin Web

  • Andalas Putra
 

PA Negara Gelar Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017

Jum’at 10 Nopember 2017, Bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Agama Negara telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2017 pukul 08.00 wita, para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, segenap Pegawai Pengadilan Agama Negara termasuk pegawai Honorer, berkumpul dalam acara tersebut.

 

 

Pertugas Peringatan Hari Pahlawan di tahun 2017 kali ini yakni:

1.      Pembina Upacara                    : Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H  (WKPA Negara)

2.      Pemimpin Upacara                  : Husaini, S.H.I.

3.      Pembawa Acara                      : Lies Rufaida, S.H.

4.      Pembacaan UUD 1945              : Azmi Noor Rahman, S.H.I

5.      Ajudan                                   : Moh. Ramli, S.H.I

6.      Pemcaan Do’a                        : Drs. H. Bustami

 

 

     Dalam acara tersebut Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H  (WKPA Negara) membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dengan tema Satukan Langkah Untuk Negeri “ tema ini mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita bangsa Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. Selain itu  melalui Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017 sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya, peringatan hari pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawannan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

Setelah selesai, diabadikan dengan photo bersama di depan Kantor PA. Negara

 

Total akses : 6