NEGARA | Rabu, 15 September 2021 Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) cabang Pengadilan Agama Negara menggelar rapat PTWP dalam rangka persiapan personil PTWP Pengadilan Agama Negara sehubungan dengan akan dilaksanakannya turnamen tenis PTA CUP Tahun 2021 PTWP Daerah PTA Banjarmasin. Berdasarkan Surat Nomor 09/PTWPD-PTA.Bjm/9/2021, turnamen tenis PTA CUP tahun 2021 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 September 2021 bertempat di lapangan tenis Kota Banjarbaru.

Rapat tersebut digelar pada ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Negara dengan dihadiri oleh Ketua (Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H), Wakil Ketua (Abdul Hamid, S.H.I), Ketua PTWP Cabang Pengadilan Agama Negara (Ahmad Nafari, S.H.I), Panitera (H. Ahmad Ramli, S.H), dan Sekretaris (H. Abdul Khaliq, S.Ag) pada pukul 12.00 WITA. Meskipun dengan waktu persiapan tersisa kurang dari 1 minggu namun Pengadilan Agama Negara kali ini optimis akan meraih piala bergilir dalam turnamen bergengsi tersebut pada tahun ini.

Dalam rapat terbatas tersebut, Ketua Pengadilan Agama sangat yakin dengan bibit unggul pemain tenis yang dimiliki Pengadilan Agama Negara saat ini, Pengadilan Agama Negara BISA mengambil posisi pemenang. Pungkasnya, kali ini Pengadilan Agama Negara tidak hanya akan menjadi peserta untuk memeriahkan saja namun turut yakin akan membawa piala utama turnamen tersebut dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas. Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Negara menyampaikan bahwa saat ini sudah waktunya bagi PTWP Pengadilan Agama Negara bangkit dan merealisasikan huruf pertama dalam motto Pengadilan Agama Negara, yaitu “Berprestasi” karena Pengadilan Agama Negara memang BISA (Berprestasi, Inovatif, Semangat, dan Akuntabel).