K3

 

Negara – Pada Senin (11/01/2021) dalam rangka menindaklanjuti surat undangan nomor S-34/WPB.19/KP.03/2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Barabai  tentang Undangan Conference Konfirmasi Data Capaian Output Tahun 2020,Tim Keuangan yang dalam hal ini  oleh  Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Nor Hendra Riyadi, SH. mengikuti acara tersebut secara daring / video confrence di Ruang Kerja Umum dan Keuangan Kantor Pengadilan Agama Negara. Acara dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah diberitahukan yakni sejak pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00 WITA menggunakan apikasi Zoom Meeting.

 

K1

 

P1

 

Pengisian Data Capaian Output pada Aplikasi SAS dan SAKTI yang merupakan salah satu komponen penilaian IKPA Tahun Anggaran 2020 dan merupakan syarat Rekonsiliasi Laporan Keuangan.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala KPPN dengan memberikan sambutan kepada seluruh peserta Bimtek yang diikuti oleh seluruh satker dalam naungan KPPN. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber dari KPPN Sidikalang tentang Gambaran Umum Pengisian Data Capaian Output, Validasi Data Capaian Output di Aplikasi SAS dan SAKTI, Demo Aplikasi SAS, dan ditutup dengan sesi Tanya Jawab antara satker dengan Narasumber. (uxwhite) . Video Confrence ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta pemahaman operator masing-masing satker.

Dalam acara ini juga dilakukan sesi Tanya jawab serta dialog interaktif. Semoga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman dalam menyusun laporan dan meningkatkan poin satker untuk para petugas yang ditunjuk di Pengadilan Agama Negara.