1

 

2

 

WhatsApp Image 2021 01 08 at 3.11.25 PM

Sesuai dengan surat undangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 069/DJA/HM.00/1/2021 tanggal 6 Januari 2021, Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. Ketua Pengadilan Agama Negara di dampingi Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, ASN Pengadilan Agama Negara pada pukul 08.30 WIB berkumpul di ruang Media Center Pengadilan Agama Negara mengikuti Pembinaan Awal Tahun 2021 Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI secara virtual

Dalam acara tersebut juga dilaksanan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyematan PIN WBK Kemenpan RB Republik Indonesia oleh Dirjen Badilaq Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. disaksikan dan di iring oleh Peradilan Agama sebagai  para peserta yang  telah meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Proses Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas telah diberikan secara virtual pada tanggal Senin 21 Desember 2020.

Dalam arahannya Direktur Jenderal Badilag Dr. H. Aco Nur, S.H.,M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesarnya kepada satuan kerja yang pada tahun 2020 yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersijh dan Melayani (WBBM).

Pembinaan Awal Tahun 2021 oleh Dirjen Badilaq Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. sebagai evaluasi dan strategi kedepan dalam rangka mempertahankan prestasi yang sudah kita ukir bersama. Tantangan luar biasa karena ada covid-19 tetapi lingkungan peradilan bukan menjadikan suatu tantangan tetapi covid-19 memberikan inspirasi semangat tingkat kecerdasan dan inovasi bagi lingkungan peradilan agama untuk berkarya, berinisiatif, membuat suatu aplikasi-aplikasi sebagai tantangan di covid-19 ini. memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh lingkungan peradilan tentang inovasi-inovasi yang menjadikan sumber inspirasi Role Model bagi yang lain.

Program tahun 2021 kita harus mempertahankan WBK, SIPP, sebagi landasan promosi mutasi, Triwulan Kinerja, Dekorum Ruang Sidang dan Kebersihan tetap dipertahankan untuk melayani masyarakat diseluruh indonesia dengan ikhlas.