penyematan pin

Selasa 5 Januari 2021, Penyematan Pin WBK Pengadilan Agama Negara di ruang sidang utama oleh Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., Ketua Pengadilan Agama Negara secara simbolis menyematkan Pin  Zona Integritas (ZI) kepada Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Negara termasuk PPNPN Pengadilan Agama Negara.

Seperti yang telah diketahui Pengadilan Agama Negara telah meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Proses Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas telah diberikan secara virtual pada tanggal Senin 21 Desember 2020.

 

IMG 2473

 

Penyematan Pin ZI Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini bagian dari upaya Pimpinan dalam merubah pola pikir budaya kerja dan peningkatan sumber daya manusia yang unggul di Pengadilan Agama Negara, karena telah diraihnya predikat WBK, sebagai bukti Pengadilan Agama Negara sebagai salah satu satker yang dinyatakan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi, yang kemudian akan dilanjutkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM.

Penyematan Pin Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) bagian yang tidak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung khususnya pelayanan publik di Pengadilan Agama Negara, yang dalam hal ini adalah perwujudan pelayanan prima, khususnya untuk kepada para pencari keadilan di Pengadilan Agama Negara.

Setelah disematkannya PIN WBK kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Negara, maka kami mempunyai tanggungjawab dalam pembangunan Zona Integritas untuk menjaga dan mempertahankan integritas dalam tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pengadilan Agama Negara dalam memberikan pelayanan sehingga kami bertekad akan semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.