WhatsApp Image 2020 09 03 at 6.56.29 AM

 

WhatsApp Image 2020 09 03 at 6.56.30 AM

 

Senin, 31/08/2020, Sesuai jadwal agenda Ketua PA Negara . Ketua PA Negara, WKPA Negara, Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretarian dan Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Negara, termasuk pegawai honorer berkumpul di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara guna mengikuti rapat koordinasi menghadapi ZI Menuju WBK dan WBBM.

Rapat dipimpin oleh Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., didampingi oleh WKPA Negara Nofia Mutiasari, S.Ag ,  Panitera AHMAD RAMLI,S.H. Dan Sekretaris H. Abdul Khaliq, S.Ag. sebagai Moderator.

Dalam  sambutannya Ibu Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H.,   berharap agar integritas dan semangat tinggi yang dimiliki oleh seluruh Aparatur Sipil Negara tersebut dapat diaplikasikan dalam suksesnya acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Ibu Ketua memperkenalkan Tim Squad PA.Negara kepada Ibu Wakil PA. Negara yang baru dilantik dan memberikan arahan kepada pegawai PA. Negara agar mempersiapkan ZI 6 area  yang harus dilaksanakan untuk  Menuju WBK dan WBBM serta bukti-bukti eveden ZI

Di tambahkan oleh WKPA Negara Nofia Mutiasari, S.Ag memperkenalkan diri  dan  mengemukakan dan memberikan arahan ZI adalah tanggung jawab pimpinan dan seluruh pegawai jajaranya, pencegahan korupsi 2 peningkatan  kualitas pelayanan publik (fokus utama ZI). PMPZI ada 6 area dalam Pembangunan Zona Integritas Manajemen perubahan 6 area masing-masing area koordinatornya harus memahami point-point yang ada di area tersebut dan biasakan kita selalu mengarahkan kepada pihak berpekara kepada tujuan yang di maksud.