WhatsApp Image 2019 11 11 at 8.48.47 AM

 

Senin tanggal 11 November 2019, Pengadilan Agama Negara mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Negara, acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Negara, unsur pimpinan, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Agama Negara serta Mahasiswa dan Mahasiswi  Institut Agama Islam Darussalam Martapura yang sedang praktek kerja lapangan di Pengadilan Agama Negara.

Pengadilan Agama Negara untuk melakukan upacara dengan khidmat.untuk memperingati Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Pengadilan Agama Negara.Upacara Peringatan Hari Pahlwan ini mengambil Tema : Aku Pahlawan Masa Kini.

WhatsApp Image 2019 11 11 at 8.48.51 AM

1

WhatsApp Image 2019 11 11 at 8.48.45 AM

2 Ketua Pengadilan Agama Negara, Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. membacakan amanat Mentri Sosial RI. Yang mana Kita diingatkan kembali bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biaa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkankembangkan di dalam hati sanubari segenap insan Warga Negara Indonesia.

Selanjutnya doa yang di bacakan oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Negara Drs. H. Bastami menutup rangkain acara upacara peringatan Hari Pahlawan.

3