KPTA

Rabu, 18 September 2019., Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH, telah meluncurkan 9 aplikasi unggulan Badan Peradilan  Agama. Pada kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung juga menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja peradilan agama dalam berbagai kategori perlombaan. Sebanyak 137 satker di lingkungan peradilan agama menerima penghargaan atas berbagai lomba yakni;  penyerahan hadiah lomba inovasi pelayanan publik, website dan penghargaan e-court, penyerahan hadiah lomba SIKEP,  penyerahan hadiah lomba dan penghargaan SIPP, dan penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu.

Alhamdulillah PA. Negara juga mendapat penghargaan Atas Keberhasilan dalam mempertahankan posisi 10 besar kategori V secara berturut - turut dalam pencapaian kinerja penanganan perkara berdasarkan SIPP Priode Agustus 2019 dan penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH dan diterimakan oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman SH., MH di ball room hotel grand mercure harmoni Jakarta.  

ix

Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. yang berhadir mengikuti acara tersebut sangat bersyukur dan rasa bangga, dengan penghargaan yang di dapat PA Negara tersebut semoga dapat menjadi kebanggaan sekaligus pemacu semangat kinerja  bagi PA Negara khususnya.