Setelah Apel

Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Senin, 10 JUni 2019, warga Pengadilan Agama Negara memulai aktifitasnya sebagaimana biasanya yang dimulai dengan mengadakan apel pagi. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S. Ag., M.H. Dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat kembali bertugas dan KPA juga mengungkapkan rasa bangganya kepada peserta apel mengenai kehadiran pada hari pertama bekerja, “Kali ini walaupun masih dalam suasana Idul Fitri  saya merasa bangga terhadap kehadiran pada hari pertama kita mulai bekerja, walaupun ada pegawai yang tidak hadir karena cuti. Mudah-mudahan untuk ke depannya terus seperti ini dan kita tinggatkan lagi,” katanya.

Diakhir amanatnya pada pagi itu Hj. Nurul Hikmah, S. Ag., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, “Mari kita sama-sama saling bermaaf-maafan antara satu dengan yang lainnya dan jangan ada lagi kesalahpahaman  mari kita pereratkan lagi tali persaudaraan serta kekeluargaan kita kedepan,” ujar dan tambah  KPA Negara.

Halal Bihalal

Setelah acara apel selesai dilanjutkan dengan halal bihalal dan bermushafahah/saling berjabat tangan dengan seluruh pegawai dan saling bermaaf-maafan.