Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., (KPA Negara) Hadiri Rapat Kordinasi PTA Banjarmasin

 

WhatsApp Image 2019 05 05 at 20.39.42

Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., (KPA Negara) Hadiri Rapat Kordinasi PTA Banjarmasin dan PA Se Kalsel di Banjarbaru, pada Jum’at 03 Mei 2019, dengan mengambil tempat di Aula PTA Kalimantan Selatan yang dihadiri  oleh Pimpinan PTA Banjarmasin, HakimTinggi PTA Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Se- Kalimantan Selatan, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Banjarmasin, Karyawan(ti) PTA Banjarmasin dan seluruh Tenaga Kontrak.

Sebelum rapat dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan acara purna bakti 2 orang di Lingkungan  Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yakni Hakim Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Ahmad Sayuthi, S.H., M.H dan Panitera Muda Banding PTA Banjarmasin Dra. Hj. Norsyamsu Laila.

 

WhatsApp Image 2019 05 05 at 20.40.10

Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kordinasi, Dalam rapat tersebut Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman SH., MH., di damping oleh Wakil Ketua PTA Banjarmasin Dr. H. Insyafli, M.H.I. dan Panitera PTA Banjarmasin Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H,. Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman SH., MH., dalam arahannya memaparkan tentang hasil pembinaan KMA dan Dirjen Badilag di  Labuan Bajo tanggal 22 April 2019, sedangkan Wakil Ketua PTA Banjarmasin Dr. H. Insyafli, M.H.I.  menjelaskan SEMA No 3 tahun 2018 Tentang Pemberlakuan Rumusan Hasil Rapat Pleno Kamar Mahkamah Agung Tahun 2018 sebagai pedoman pelaksanaan tugas bagi Pengadilan, yang khusus berlaku di lingkungan Peradilan Agama, kemudian Panitera PTA Banjarmasin Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H,. memberikan arahan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan APM dan ZI.