IMG 7916

 

Selasa, 12 /02/2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara, diadakan Rapat Koordinasi persiapan sidang keliling tahun 2019 di Pengadilan Agama Negara, yang dihadiri oleh KPA Negara, WKPA Negara, Hakim, Pejabat Kepaniteraan.

Rapat dipimpin oleh Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H, yang didampingi Wakil Ketua Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H dan Panitera PA Negara H. Husnan Taparrod, S.H.,. di kesempatan ini KPA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H, mengemukakan penelusuran perkara melalui Aplikasi SIPP PA Negara dan beliau mengajak untuk sama-sama bekerja mengontrol Jalannya perkara di Aplikasi SIPP dan menyelesaikannya sesuai topoksi masing masing hingga perkara itu sudah di minutasi, begitu pula input Akta cerai harus di input ke e-docnya dan Input perkara hingga selesai.

 

IMG 7914

 

Di tambahkan oleh  Wakil Ketua Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H mengemukakan untuk koreksi register di SIPP harus berkaitan dengan  buku register manual agar terjaga keakuratan data di SIPP, begitu pula dengan tundaan sidang di SIPP, setiap user pengguna aplikasi SIPP bertanggungjawab, dalam hal ini beliau mengajak untuk saling bekerjasama dan berdiskusi bila ada kendala dalam pekerjaan untuk kelancaran kita  bersama ujarnya.