IMG 7912

 

Selasa, 12 /02/2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara, diadakan Rapat Koordinasi persiapan sidang keliling tahun 2019 di Pengadilan Agama Negara, yang dihadiri oleh KPA Negara, WKPA Negara, Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, seluruh aparatur PA Negara termasuk pegawai Honorer PA Negara.

Rapat dipimpin oleh Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H, yang didampingi Wakil Ketua Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H dan Panitera PA Negara H. Husnan Taparrod, S.H.,. di kesempatan ini KPA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H, mengemukakan penyelenggaraan sidang keliling sesuai anggaran DIPA 04 PA Negara untuk tahun 2019, direncanakan dan kebijakan kebijakan pimpinan yang dipertanggungjawabkan.

Di tambahkan oleh  Wakil Ketua Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H mengemukakan perumusaan alukasi Anggaran untuk sidang keliling yang direncanakan dalam  4 (empat) kali kegiatan, mempersiapkan perlengkapan untuk sidang keliling termasuk transportasi kelokasi yang di tuju sekaligus membuat Tim sidang keliling yang akan berangkat ke Desa Pihanin Raya Kecamatan Daha Selatan 2 (dua) kali kegiatan, Desa Paharangan Kecamatan Daha Utara terutama ke Desa Bajayau Kecamatan Daha Barat dengan memakai transportasi Air atau Kapal.