tukti2

Jum’at, 09.oo Wita pagi, 11/01/2019 di ruang sidang PA Negara kembali lagi diadakan kegiatan rutin bulanan ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Kandangan yang meliputi peserta dari lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Negara dan dari Pengadilan Agama Kandangan.

 

yukti1

yukti4

 

Di acara pertemuan rutin bulanan ini Ketua Dharmayukti Karini cabang HSS yang didampingi Ketua PA Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., dan Wakil Ketua PA Kandangan, dalam sambutannya beliau berharap agar acara Dharmayukti Karini  ini juga bisa dihadiri oleh istri para hakim yang kebanyakan berada di luar daerah bahkan pulau meskipun tidak bisa menghadiri rutin setiap bulannya. Beliau juga berharap agar acara ini tidak hanya diisi dengan arisan dan silaturrahmi tapi juga nantinya bisa diisi dengan acara tausyiah atau penyuluhan  pengetahuan yang bermanfaat untuk menjalin erat keakraban dan rasa kekeluargaan sehingga dapat saling memberikan support dan dukungan secara tidak langsung pada para suami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada nusa, bangsa, agama dan negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dilingkungan sekitar kita.

IMG 7804

 yukti3

IMG 7806

acara berjalan dengan lancar dan tertib serta meriah. Yang biasanya diisi dengan arisan rutin ibu-ibu dan pembagian door price kepada para peserta yang hadir dan juga diselingi dengan acara pembagian ilmu pengetahuan berupa demo masak perkenalan resep-resep masakan/makanan maupun minuman yang dapat bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga keluarga.

WhatsApp Image 2019 01 11 at 12.24.15

setelah acara selesai dan sukses sebagai tuan rumah di bulan ini, ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Negara mengabadikan dengan photo bersama dengan pakaian seragam batik yang memukau dan mempesona.