pl2.JPG

Kamis, 02 Januari 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara digelar acara Pelantikan Hakim Baru Pengadilan Agama Negara An. Riduan S.Ag,. oleh Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H.,

Diacara kali ini dihadiri,  WKPA Negara, Hakim PA Negara, Pejabat Kepaniteraan PA Negara, Pejabat Kesekretariatan PA Negara dan segenap Pegawai Pengadilan Agama PA Negara serta undangan yang berhadir dari  Ketua Pengadilan Agama Kandangan beserta rombongan,  Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau beserta rombongan,.

pl 1.JPG

setelah acara pelantikan disertai penandatanganan pernyataan selesai.

 

 p3

Dalam sambutannya Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H.,  memberikan apresiasi dan rasa bangga dengan bergabungnya Riduan S.Ag,. sebagai Hakim PA Negara serta berharap kerjasama dengan Ketua PA Negara dari seluruh elemen yang ada di Pengadilan Agama Negara untuk menjadikan Pengadilan ini lebih baik lagi ke depannya.

Beliau memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Riduan S.Ag,. sebagai Hakim PA Negara dan selamat bergabung di PA Negara, beliau juga  menyarankan dan mermberikan semangat untuk bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Negara, agar tercipta rasa kebersamaan untuk menuju Peradilan Agama yang Agung.

 

pl4

pl5

pl6

 

Selanjutnya Ucapan selamat dan jabat tangan yang dimulai dari Ketua Pengadilan Agama Negara Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., dan segenap hadirin yang mengikuti acara tersebut kepada Riduan S.Ag,. yang didampingi Istri tercinta.