Senin 31 Desember  2018

apel 1

Apel Pagi Senin 31 Desember  2018, tepat pukul 08.00 Wita, masih pagi tapi sinar matahari sudah terasa terik menyinari halaman kantor Pengadilan Agama Negara. Hari ini Apel Pagi dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Negara  Hj. Nurul Hikmah,  S.Ag.,M.H. dan Komandan apel adalah Muhammad Shaleh, S.H. serta  diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Para Staff dan Pegawai Honorer.

Apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Negara. Apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu, apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Saling ingat mengingatkan dan saling bertemu antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

ap2

Apel kali ini merupakan apel terakhir di tahun 2018, oleh karena itu Ketua Pengadilan Agama Negara  dalam amanatnya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA. Negara yang telah dapat bekerjasama secara solid dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  dan beliau juga menghimbau agar di tahun mendatang lebih meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan sebagai wujud komitmen kita kepada lembaga, apalagi di akhir tahun ini PA. Negara memndapat nilai 100 % dalam penyelesaian perkara dan upload putusan pada SIPP.

Setelah apel dilakasanakan dilanjutkan dengan rapat kesekretariatan dan rapat kepaniteraan dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun 2018 dan persiapan tahun 2019.